Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Road Show Maulid Akbar Ditutup Masjid An Faq Dengan Hujan Penuh Berkah

20
×

Road Show Maulid Akbar Ditutup Masjid An Faq Dengan Hujan Penuh Berkah

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Maulid akbar hari ini di masjid nurul an faq doi-doi Kecamatan Pujananting menutup Road Show maulid akbar tingkat kecamatan seKabupaten Barru dengan hujan sebagai berkah sejuk di siang hari. Selasa (08/11/2022).

Sambutan Bupati Suardi Saleh mengapresiasi Basnas Kabupaten Barru sebagai Badan Pengumpul zakat terbesar di Sulawesi Selatan.

“Berkat arahan dan bimbingan AG. KH Prof. Dr. Faried Wajedy, LC, MA Kabupaten Barru dengan jumlah penduduk yang relatif sedikit tetapi menjadi pengumpul zakat, infak dan sedekah terbanyak di Sulawesi Selatan”. Ungkap Bupati Barru.

Bupati Barru menyampaikan setiap Road Show maulid akbar dan pengumpulan zakat basnas sangat membanggakan dengan target dengan progress yang stabil.

“Awalnya maulid pertama di mangkoso saya agak ragu apakah target ini bisa tercapai dalam pengumpulan zakat, infak dan sedekah, ternyata setelah berjalan dan sampai di maulid akbar kecamatan mallusetasi sudah memenuhi progres pencapaian dan sekarang maulid akbar di pujananting sudah meyakinkan saya bahwa target zakat kita pasti terpenuhi”. ungkapnya

Basnas Barru merupakan rujukan untuk studi banding bagi basnas yang ada di sulawesi selatan dan bahkan Indonesia. Dan semua itu terlepas peran serta kebijakan pemimpinnya dan kepatuhan pegawai negeri sipilnya.

(Indasari)