Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Bupati Suardi Saleh Menghadiri Maulid Akbar Tingkat Kabupaten Barru, Ini Pesannya!

×

Bupati Suardi Saleh Menghadiri Maulid Akbar Tingkat Kabupaten Barru, Ini Pesannya!

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Data memberi sambutanya diacara Maulid akbar tingkat Kabupaten Barru, Senin (6/11/22)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri Maulid akbar tingkat Kabupaten Barru pada Minggu, (6/11) di Masjid besar Nurul Iman Kabupaten Barru.

Maulid kali ini mengusung tema ‘Menjaga Ukwah Untuk mengejawantahkan Islam Rahmatan Lil Alamiin’

Sebelum sambutan Bupati, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Hafiz terbaik Sulsel MTQ tingkat nasional dari Kabupaten Barru Mispalah Yusuf dan penyerahan wakaf hibah sawah dari Almarhumah Hj. Rostellah Umar untuk kesejahteraan imam sara dan operasional masjid Agung Nurul Iman.

“Alhamdulillah tahun ini peringatan maulid sudah bisa terlaksana secara terbuka pasca pandemi yang terjadi dua tahun terakhir. Ini berkat karena tingkat kewaspadaan kita menjalankan protokol kesehatan selama ini dan mengikuti anjuran pemerintah yaitu vaksinasi”, ucap Suardi Saleh dalam sambutannya.

Maulid tahun ini, Lanjut Suardi Saleh, menjadi intropeksi diri apakah kita sudah menjadi pribadi lebih baik dari tahun lalu, apakah kita sudah mencontoh teladan Rasulullah SAW”, ungkapnya.

“Semoga hikmah maulid ini dapat dijadikan renungan suatu peristiwa dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari”, harap Suardi Saleh.

Turut hadir pula unsur Forkopimda, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kepala Opd, Staf ahli dan asisten mewakili Kemenag, Camat, Lurah, Kepala Desa dan PLT Kepala Desa, Pengurus pengajian Nurul Huda, dan jamaah masjid Nurul Iman.

(Ramzi/Hms)