Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
MakassarOtomotif

Ingat Allah Menuju 3 Tahun, Club Motor SUC Ewako Gelar Zikir dan Doa Bersama 

×

Ingat Allah Menuju 3 Tahun, Club Motor SUC Ewako Gelar Zikir dan Doa Bersama 

Sebarkan artikel ini

 MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Zikir merupakan suatu usaha manusia dalam mendekatkan diri kepada Allah dengan cara mengingat Allah dan mengingat keagungan-Nya.

Seperti salah satu Club Motor di Makassar diusia yang ke-3 tahun (Squad United Community) SUC Ewako gelar zikir dan doa bersama puluhan bikers di Warkop Sebangku Kopi Jalan Bonto Ramba, Belakang Hotel Claro Makassar, Selasa (1/11).

“Dalam pelaksanaannya, agenda zikir dan doa bersama ini digelar serta dipandu oleh Pemandu Imangngasengi Daeng Mattawang dari Laskar Zikir Barakka’na 231 sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT di usia 3 tahun SUC Ewako,” Kata Daeng Rewa (Ketua umum SUC Ewako).

Lanjut Daeng Rewa, tentunya zikir bersama ini menjadi jembatan untuk terus mempererat tali persaudaraan antar sesama bikers.

Ia juga mengatakan agenda ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa atas segala karunia serta menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai ketua.

“Semoga dari kegiatan yang dilakukan ini  dapat menumbuhkan hal yang baik. Serta kesuksesan SUC Ewako.” Tutup Daeng Rewa. 

Acara di akhir dengan pemotongan nasi tumpeng dan penguntingan pita oleh penasehat SUC Ewako Tetta Saleh toppa Daeng Nompo. 

Turut hadir Ketua Komtiblan Polrestabes Makassar,Club’ Xom Makassar,Rmc Makassar,YR15CI@MAKASSAR, dan seluruh anggota SUC Ewako .

(Muhsin)