Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

Resmi di Buka, Kapolres Sidrap Berharap Turnamen Ini Selalu Menjunjung Tinggi Sportivitas Dalam Bermain

22
×

Resmi di Buka, Kapolres Sidrap Berharap Turnamen Ini Selalu Menjunjung Tinggi Sportivitas Dalam Bermain

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bersama Ketua Panitia Andi Siswanto buka Turnamen Sepak Bola Kapolsek Panca Lautang Cup 1.

Pembukaan turnamen dilakukan di Lapangan Sepak Bola Andi Kalimong, Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap Minggu (30/10) sekira pukul 16 00 WITA. 

Ketua Askab Kabupaten Sidrap dalam sambutannya mengatakan bahwa, Askab Kab Sidrap siap mendukung penuh giat ini.

“Mudah mudahan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi para pemain sepak bola serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.” ujarnya.

Sementara Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, turnamen ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi serta dapat menggerakkan perekonomian khususnya di Kec Panca Lautang serta sarana mencari bibit bibit sepak bola. 

“Diharapkan kepada semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam sukseskan turnamen ini selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain”, Ujar Polres Sidrap. 

Lanjut Dia, Saya juga Mengajak kepada seluruh panitia atau pihak keamanan TNI-Polri agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan turnamen ini. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”, Harap Kapolres. 

Diketahui dalam turnamen sepak bola ini diikuti beberapa Klub sepak bola dari Kec Panca Lautang maupun dari luar Kec Panca Lautang dengan jumlah Club sebanyak 17 (tujuh belas) klub atau Kesebelasan. 

Di Akhir, Kapolres Sidrap turun langsung bermain sepak bola untuk pertandingan Eksibisi dengan Bhayangkara FC VS Askab PSSI Sidrap. 

(Muhsin)