Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

100 Calon Kepala Desa Terdaftar Namun Tiga Tidak Hadir, Ada Apa?

×

100 Calon Kepala Desa Terdaftar Namun Tiga Tidak Hadir, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Meninjau Tes Tertulis Cakades Se-Kabupaten Barru. Yang dilaksanakan di aula dinas pendidikan dan kebudayaan Selasa 11 Oktober 2022.

Tes tertulis bakal calon kepala Desa hasilnya langsung di Umumkan, dalam penyediaan soal dikerjasamakan dengan UNHAS baik Pembuatan soal, Pengawasan dan Pemeriksaan dilaksanakan semua oleh unhas.

Data Bakal Calon sebanyak 100 orang namun ada 3 orang bakal calon Tidak Hadir salah satu diantaranya kecelakaan saat menuju lokasi tes, dalam Pilkades ini di ikuti oleh 28 Desa se kabupaten barru.

Bupati Barru berharap, seluruh peserta ujian yang mengikuti seleksi mulai hari ini benar-benar memahami setiap proses tahapan. Sehingga dapat melaksanakan dengan baik dan sesuai aturan. Berikut menyiapkan diri untuk menerima hasil seleksinya nanti.

“Semua tahapan mudah-mudahan bisa dilalui dengan baik dan lancar. Dalam kompetisi tentu ada yang jadi dan tidak. Makanya saya mohon betul-betul bisa dipahami prosesnya. Kami berharap semua tahapan bisa berjalan kondusif dan profesional. Terakhir sesudah mengikuti ujian, yakinlah apapun yang diberikan Allah SWT itu yang terbaik,” tandasnya.

(Indasari)