Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru Resmikan Rumah Makan Siap Saji di Foodcourt to sipulung Pasar Mangkoso

×

Bupati Barru Resmikan Rumah Makan Siap Saji di Foodcourt to sipulung Pasar Mangkoso

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru H.Suardi Saleh dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Meresmikan rumah makan siap saji chicken flavour krezz dan the royal cafe di area Foodcourt to sipulung Pasar Mangkoso, Sabtu (8/10/2022).

Peresmian tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, Asisten III Pemda Barru, Drh Ma’ruf, Kasatpol dan Damkar Andi Jalil, Kabag Protokol Ashar, Camat Tanete Rilau Akmaluddin serta Sekcam Soppeng Riaja Andi Rukiah. Tokoh Masyarakat Soppeng Riaja

Bupati Barru mengapresiasi Rumah makan siap saji chicken flavour krezz dan the royal cafe karena semakin menambah keramaian pasar Mangkoso atau lokasi area tosipulung.

“Memang keinginan kita, supaya agar Ruko yang ada disini dimanfaatkan oleh pelaku usaha,”ujar Suardi Saleh

Dikatakan Bupati dua Periode ini telah banyak peminat yang ingin menyewa ruko disini dan ini merupakan salah satu solusi dari pembukaan lapangan kerja, tambahnya.

“Semoga usaha ini lebih maju dan berkembang,” doa Bupati Barru

Sedangkan Owner Abdul Malik mengatakan, Rumah makan siap saji chicken flavour krezz dan the royal cafe atas dorongan Camat Tanete Rilau.

“Rumah makan siap saji ini tidak mungkin dapat diresmikan tanpa ada dorongan dan memotivasi dari camat tanete Rilau untuk merintis usaha ini,” kata Malik.

Lanjut Malik, Saya mengaku berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Barru sekaligus Anggota DPR RI Fraksi Nasdem.

(Indasari)