Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sulsel

Menuju Musyda DPD IMM Suslel, PC IMM Kota Makassar Usung Adrian Sebagai Caketum

12
×

Menuju Musyda DPD IMM Suslel, PC IMM Kota Makassar Usung Adrian Sebagai Caketum

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Musyawarah Daerah IMM Sulawesi Selatan. Selain forum musyawarah tertinggi di tingkat pimpinan daerah, ini juga merupakan momentum yang ditunggu oleh seluruh kader IMM se-Sulawesi Selatan sebagai agenda produktif penyatuan ide dan gagasan seperti visi yang di harapkan oleh pimpinan daerah ” Kolaborasi Ikatan ; Memajukan Sulawesi Selatan”.

Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar dalam rapat koordinasi bersama Pimpinan Komisariat IMM se-kota Makassar ( Senin 12 September 2022, bertempat di PUSDIM kota Makassar) mengkoordinasikan kepada seluruh elemen yang terlibat bahwa agenda musyda ini adalah agenda yang harus kita seriusi bersama berhubung IMM kota Makassar tidak hanya terlibat sebagai peserta musyawarah saja, melainkan turut serta merekomendasikan kader idealnya sebagai Calon ketua umum Dewan Pimpinan Daerah.

PC IMM kota Makassar dalam setiap momentum musyawarah tidak pernah absen untuk melibatkan diri dalam menawarkan ide terbaik dan kandidat Caketum. Musyawarah Daerah kali ini menjadi bahan refleksi kita bersama, baik gagasan dan regenerasi adalah alasan yang paling fundamental untuk kita bekerja keras. Rakorcab kali ini juga kami transparansi nama Caketum berdasarkan hasil keputusan rapat pleno, rapat BPH sampai ke breafing pimpinan merekomendasikan Kakanda Adrian (Eks ketum IMM Makassar) sebagai calon ketua umum pada MUSYDA XXII DPD IMM SULSEL.

Adrian Al Fatih

(Amin: Ketua Bidang Organisasi PC IMM kota Makassar)

Agus Ramadani Ketua Umum PC IMM kota Makassar menyampaikan dihadapan seluruh pimpinan IMM Se-kota Makassar “Seluruh Kader harus terlibat di Musyda DPD IMM Sulsel sebagai ajang konsolidasi gagasan dan menawarkan kader terbaik untuk memimpin IMM Sulawesi Selatan, PC IMM Kota Makassar mengusung Kakanda Adrian sebagai calon ketua umum. Keputusan ini diambil oleh Cabang sebagai hasil analisa kolektif track record kepemimpinan beliau sebagai Mantan Ketua Cabang. Ide yg ditawarkan untuk memimpin DPD IMM Sulsel “Ingklusif-Kolaboratif” kami pikir adalah jawaban yg tepat atas realitas IMM Sulsel yang ekslusif-ideologis hari ini.”

Selain menyambut Musyda. rapat koordinasi ini juga sekaligus menginformasikan kepada pimpinan Komisariat terkait agenda besar Pimpinan Cabang yaitu DARUL ARQAM MADYA tingkat Nasional yang harapanya bisa di sambut baik oleh kader IMM SeIndonesia. (*)