Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Akibat Balap Liar, Kakek 57 Tahun Tewas Tertabrak

×

Akibat Balap Liar, Kakek 57 Tahun Tewas Tertabrak

Sebarkan artikel ini
La Sumpung Kakek (57) yang tergeletak bersimbah darah usai di tabrak oleh salah satu pengendara motor saat balap liar di depan Tokoh Singgahsinu, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu (2/4/22).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Seorang warga usia lanjut tewas tertabrak motor yang dikendarai seorang remaja berusia 14 tahun tepat di depan Tokoh Singgahsinu, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu (2/4/22) kemarin.

Kakek naas itu dipanggil La Sumpung (57), menurut keterangan warga sekitar kakek tersebut mengalami retak pada tengkorak kepala sebelah kanan, pendarahan pada telinga sebelah kanan, luka robek pada kepala belakang keluar darah dari hidung dan mulut, patah terbuka pada kaki sebelah kiri hingga meninggal dunia di TKP.

Sementara remaja bernama RV (14) asal Desa Madello, Kecamatan Balusu, mengalami luka robek pada pelipis mata kanan, lecet pada dada sebelah kanan, lecet pada pipi sebelah kanan akibat terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Kasat Lantas Polres Barru AKP H. Abd. Samad saat di konfirmasi matajurnalisnews.com mengatakan saat ini remaja yang menabrak kakek tersebut dirawat di puskesmas Madello.

“Betul kecelakaan tersebut terjadi pada hari sabtu sekitar pukul 23.40, telah terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang kakek yang hendak menyebrang. Dan kedua pengendara sepeda motor dibawa ke puskesmas Madello ” Ungkapannya Minggu (3/4/22) lewat Pesan WhatsApp Pribadinya .

Lanjut Samad, Dari keterangan warga sekitar RV (14) sedang melakukan balapan liar dengan 3 pengendara sepeda motor lainnya yang melaju dari arah Makassar menuju arah Pare Pare dan menabrak La Sumpang (57) yang hendak menyeberang menggunakan motor honda spacy.

“Mendapat laporan tersebut satuan unit lagi langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)serta melakukan tindakan evakuasi korban ke RS terdekat,” tutup Kasat Lantas Barru.

(Indasari)