Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sulsel

Salut! Kader HMI Sulselbar Raih Juara 2 Sosiopreneur Plan Competition 2022

32
×

Salut! Kader HMI Sulselbar Raih Juara 2 Sosiopreneur Plan Competition 2022

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, SULSEL – Muh. Ilmi Ikhsan Sabur berhasil menjadi juara 2 dalam kompetisi yang diselenggarakan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dengan tajuk wirausaha sosial yang memanfaatkan teknologi digital yang diumumkan dalam puncak acara Milad HmI ke-75 tanggal 18 Februari 2022.

Muh. Ilmi Ikhsan Sabur diketahui juga sebagai COO yang juga Ketua Komisariat HMI Pertanian Unhas periode 2019/2020 mengutarakan bahwa melalui Vestanesia kami ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap petani.

“Kami ingin masyarakat sadar akan eksistensi petani yang sangat substansial sebagai penghasil pangan yang dikonsumsi setiap hari. Sementara, petani kadang dipadang sebelah mata sehingga semakin minim anak muda yang ingin berprofesi petani.” tandasnya.

Lanjut Dia, Kami ingin menjembatani masyarakat luas sebagai teman tumbuh petani yang mendukung petani dalam memproduksi pangan sehat yang berkelanjutan yang kemudian berdampak pada peningkatan kesehajteraan petani. Kami berusaha agar petani bisa menjadi profesi yang diminati dan mendorong pemuda untuk bertani.” Tutup Muh. Ilmi Ikhsan.

(Indasari)