Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Keren, Pemkab Barru Buat Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-62 Tahun

19
×

Keren, Pemkab Barru Buat Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-62 Tahun

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Barru ke 62 tahun, Pemerintah Kabupaten Barru gelar “Sayembara Desain Logo Hari Jadi Barru’ ke-62″ yang bisa diikuti seluruh masyarakat Kabupaten Barru.

Pemerintah Daerah adakan sayembara Desain Logo HUT Kabupaten Barru ke 62 Tahun dan pembuatannya dilimpahkan kepada seluruh masyarakat yang memiliki bakat desain dan disiapkan hadiah jutaan.

“Alhamdulillah, kami sudah Kordinasikan ke Ketua Panitia Hari Jadi, Pak Ahmad, Kadis Pertanian, Beliau antusias dan menitip agar hadiahnya ditingkatkan dari sebelumnya, karena itu Keterlibatan masyarakat ini kami kemas melalui Sayembara HUT Barru ke-62, Agar logo HUT Barru memiliki desain dan makna yang lebih baik,” Ungkap Ardi Susanto Kabid Humas Pemkab Barru yang berharap lahir ide-ide kreatif dan out of the box dari insan-insan kreatif masyarakat Kabupaten Barru, Kamis (3/2).

Menurut Ardi, selain sebagai wadah bagi insan-insan kreatif untuk mencurahkan kreativitasnya, pelaksanaan sayembara ini juga sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada Masyarakat Barru.

“Ini perintah dari Bapak Bupati kita agar Logo dibuat dalam Sayembara terbuka untuk umum dan siapapun dapat mengikuti lomba desain logo HUT ke- 62 Tahun Barru, Gratis dan tidak memungut biaya apapun dalam pelaksanaannya, hanya diharapkan agar tidak ada plagiat ide dan harus orisinil” jelas Ardi.

Sementara itu sebagai Imbalan, Panitia Hari Jadi Barru Tahun ini yang diketuai oleh Kadis Pertanian Ir. Ahmad, menyediakan hadiah Juara Pertama Rp 1.500.000 juta, Kedua Rp. 1.000.000 Ribu dan Ketiga Rp.750.000 Ribu, Juara Harapan Satu 500.000 Ribu, Juara Harapan Dua 400.000 Ribu, Juara Harapan tiga 300.000 ribu Rupiah.

Setiap Pemenang akan Mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari Bapak Bupati Barru bersama Panitia Hari Jadi Kabupaten Barru Tahun 2022.

“Sayembara Desain Logo HUT Barru dimulai sejak diumumkan pada 4 Februari 2022 hingga 8 Februari 2022 pukul 23.59 WITA. paling lambat waktu penyerahan hasil Desain Logo ke Pemerintah Daerah Kabupaten Barru Via Email : humasbarru2016@gmail.com sedangkan pengumuman Pemenang Sayembara 10 Februari 2022,” tambah Ardi .

Ia juga menyebutkan dengan sigap bahwa hasil dari Desain Logo HUT Barru ke 62 Tahun yang telah dikirim dan setiap keputusan sepenuhnya milik Pemerintah Daerah dan menjadi Hak Cipta Pemerintah Kabupaten Barru.

“Hasil lomba Desain Logo nantinya mutlak milik Pemerintah Daerah,” tutup Kabag Humas Pemkab Barru.

(Indasari)