Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pariwisata

MUBES V Pejalan Chapter Barru Dinahkodai Perempuan

3
×

MUBES V Pejalan Chapter Barru Dinahkodai Perempuan

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Pemuda pemudi jelajah alam nusantara (PEJALAN) Barru menyelenggarakan musyawarah besar (MUBES) di sekretariat perumahan Rachita Blok. B No.4 pada Jum’at 21 Januari 2022.

Musyawarah besar tersebut berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang dihadiri oleh pengurus, member dan dihadiri langsung oleh Founder Pejalan Barru.

Keputusan dalam musyawarah besar tersebut diantaranya merubah masa kepengurusan dari satu tahun ke dua tahun, dan membentuk dewan penasehat.

Muhammad Syahrir selaku Founder yang hadir langsung dimusyawarah membenarkan hal tersebut.

“Selama terbentuknya Pejalan di Barru, hingga berubah status menjadi Chapter Barru, selama ini kami mengevaluasi bahwa dewan penasehat sangat dibutuhkan mengingat juga sudah banyaknya demisioner yang mengabdi”, ucapnya.

Di samping itu Rizdayanti perempuan kedua yang sukses diberi amanah oleh peserta musyawarah besar untuk menahkodai pejalan chapter Barru, dan untuk pertama kalinya memberlakukan masa kepengurusan selama dua tahun pasca hasil musyawarah besar (MUBES V).

Diketahui Rizdayanti merupakan perempuan muda yang begitu aktif hampir setiap organisasi yang berpengaruh di Kabupaten Barru. Sosoknya dikenal baik sebagai member maupun sebagai pengurus di internal pejalan khususnya chapter Barru, tercatat juga dedikasinya memberi banyak untuk pejalan chapter Barru selama usianya yang ke-5 tahun.

Sebagai ketua terpilih Rizdayanti dengan tekad dan harapan akan memimpin pejalan chapter Barru ke arah yang lebih visioner lagi.

“Melalui kesempatan mengemban amanah ini harapan ku, tentu tdk lepas dri visi misi pemuda pemudi jelajah alam Nusantara yang hadir untuk menjadi wadah pengembangan kreativitas dalam melestarikan alam, sosial dan budaya”, tandasnya.

tidak hnya itu, ia juga berharap komunitas ini dapat menjalin persaudaraan sesama member.

“Berharap komunitas ini dapat menjalin persaudaraan sesama member baik itu dilingkup internal maupun dilingkup eksternal dalam bingkai silaturahim demi mewujudkan komunitas yg bersinergi dan selaras dengan alam serta bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Rizda saat di hubungi via WhatsApp.

(Indasari)