banner 728x250

Sambut Pergantian Tahun, Tripika Kecamatan Tallo Gelar Upacara Bersama

Dilihat - : 97

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Tripika Kecamatan Tallo gelar upacara bersama dalam menyambut Tahun Baru 2022 di Halaman Kantor Camat Tallo jalan Abd. Rahman Hakim, Jumat (30/12) sekira Pukul 11.45 WITA.

Dalam apel tersebut nampak di Pimpin Kapolsek Tallo Kompol H. Saharuddin, sembari menyampaikan terimakasih atas  kerjasamanya selama masa pandemi Covid-19.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya, dimana selama masa pandemi covid-19 alhamdulillah seperti himbauan prokes kepada masyarakat serta vaksinasi kegiatan Vaksinasi berjalan lancar,” ujarnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya tidak lama lagi akan ditugaskan ke wilayah lain dengan harapan tripika kecamatan tallo tetap solid.

“Tidak lama lagi saya akan bergeser ke wilayah Tamalanrea, berharap seluruh Tripika kecamatan Tallo tetap kompak serta saling dukun dalam mengatasi beberapa permasalahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Tallo.”  Harap Kapolsek Tallo. 

Sedangkan ditempat yang sama Camat Tallo Hj. Aulia Arsyad  Mengatakan ada banyak kesan yang saya alami selama menjabat sebagai Camat Tallo. 

Danramil Tallo bersama Jajarannya dan Anggota Banteng Komando
Danramil Tallo bersama seluruh Jajarannya dan para Anggota Banteng Komando (BK)

 

“Selama saya menjabat di kecamatan tallo, memang waktunya sangat singkat, akan tetapi sudah banyak yang selama empat bulan ini saya lalui bersama staf, Kapolsek dan Danramil serta seluruh jajarannya karena yang paling berkesan selama saya disini adalah rasa kekeluargaannya dan kekompakan,” kata Aisyah saat diwawancarai matajurnalisnews.com Sabtu (1/1/21). 

Namun, lanjut Aulia, di tahun 2022 saya berharap dengan jabatan baru ini sebagai Kepala Dinas Sosial, semoga bisa lebih baik serta memberikan kepedulian yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar.

Kapolsek Tallo Bersama Seluruh Jajarannya dari Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM)

Usai mengelar Apel, tripika kecamatan Tallo melanjutkan kegiatan Patroli bersama di beberapa wilayah yang dinilai rawan terjadinya tawuran. 

(Muhsin)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif