Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
DaerahKab. Barru

Peletakan Batu Pertama Untuk Masjid Perumahan Ghina Sakinah

13
×

Peletakan Batu Pertama Untuk Masjid Perumahan Ghina Sakinah

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS,BARRU-Perumahan Ghina Sakinah yang terletak di Jl. Pramuka Mallawa Kel. Tuwung Kec. Barru terus berbenah, Kemarin Jum’at 3/12/2021.

Kali ini pengembang perumahan Ghina Zakinah H. Ahmad Yasin menggelar acara peletakan batu pertama mushallah Gina Sakinah.

H. Ahmad yasin menuturkan bahwa pembangunan mushallah ini guna memberikan kemudahan bagi warga perumahan ghina sakinah dalam menjalankan ibadah.

” Mushallah adalah hal utama yang menjadi perhatian kami. Kedepannya mushallah ini akan kita gunakan sebagai tempat kegiatan keagamaan. Tidak hanya itu kita nantinya akan membangun TPA bagi anak-anak dan tidak menutup kemungkinan kedepannya akan menjadi pondok tahfidz bagi anak-anak kita” ujarnya.

Sementara itu Luruh Tuwung Hidayatuddin menuturkan bahwa perumahan ghina sakinah ini merupakan perumahan percontohan di Kab. Barru.
” Konstruksi bangunan semuanya memenuhi standar. Saya sarankan masyarakat Kab. Barru yang ingin memiliki perumahan datanglah ke Ghina Zakinah Mallawa Kel. Tuwung” pungkasnya.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh sekertaris PCNU Kab. Barru Ir. Rasda Rais.