Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruKesehatanPolisi

Kapolres Barru Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Mobile Di Kecamatan Tanete Riaja

×

Kapolres Barru Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Mobile Di Kecamatan Tanete Riaja

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS,BARRU-Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto. S. IK., MM turun memantau pelaksanaan Vaksinasi Mobile bertempat di area CV. Setia Bangunan, Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru pada Sabtu kemarin, (4/12/21).

Kapolres Barru mengatakan, saat ini kami tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga Barru yang belum sempat melakukan vaksin covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di pasar – pasar atau di kawasan padat penduduk di wilayah kabupaten Barru, vaksinasi ini gencar dilakukan untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk membantu warga yang belum mendapatkan vaksin, sekaligus mengedukasi masyarakat agar melakukan vaksin, demi terwujudnya warga yang sehat menuju new normal. “Ucap kapolres Barru.

Ditambahkan Kapolres Barru Kami membentuk Tim Mobile Vaksinasi dengan bekerjasama dinas kesehatan dan baznas kab. Barru ini agar target percepatan vaksinasi pemerintah khususnya di kab. Barru yakni sebesar 70 persen di akhir bulan desember 2021 dapat tercapai.

Pada kegiatan ini Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK.,MM menyampaikan Terima kasih kepada pemilik CV. Setia Bangunan yang telah berpartisipasi dan mendukung program serbuan vaksinasi yang sedang digencarkan oleh pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19.

(Indasari)