Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pariwisata

Ini Tujuan Aska Mappe Kunjungi Diana Waterpark Barru

66
×

Ini Tujuan Aska Mappe Kunjungi Diana Waterpark Barru

Sebarkan artikel ini

MATAJURNALISNEWS.COM, BARRU – Kabupaten Barru merupakan salah satu kabupaten yang memiliki banyak potensi wisata. Mulai dari Lappa Laona, Pantai Laguna, Celebes Canyon, Pulau Dutungan, Beberapa lokasi Air Terjun, dan Bukit Paralayang.

Kali ini Wakil bupati Barru Aska Mappe mengunjungi salah satu tempat wisata yaitu Diana Waterpark yang terletak di Desa Balusu, Kabupaten Barru, Minggu 28November 2021. Dengan tujuan untuk mengembangkan kembali minat pengunjung ke Diana Waterpark yang dimana akibat pandemi angka pengunjung megalami penurunan.

“Mungkin sebagian orang tak asing lagi ketika mendengar objek wisata Diana Waterpark, dimana sebelum pandemi banyak masyarakat di luar Kabupaten Barru berkunjung ditempat ini menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga,” papar Wabup.

Lanjut Aska Mappe, Tentunya hal ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar lokasi dan meningkatkan penghasilan Tempat Wisata.

“Apalagi dilokasi ini selain kolam renang, suasananya pun sangat Indah dan sejuk,” Jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada pengelola agar tak henti-hentinya menyampaikan kepada para pengunjung agar mengikuti protokol kesehatan sebelum masuk kelokasi Permandian.

“Namun ingat sebelum masuk janganki lupa ingatkan kepada pengunjung. Sebelum masuk wajib mencuci tangan dan pake Masker, ” harapnya.

(Indasari)