banner 728x250
Sosial  

Dimas Adipati Bersama Anita Salurkan Donasi di Masjid Terapung Raja-raja Tallo

MATAJURNALISNEWS.COM, MAKASSAR – Banyak cara dapat dilakukan untuk menyampaikan rasa syukur terhadap apa yang telah dicapai dalam hidup seseorang baik karier, rezeki, mau pun kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh Dimas Adipati dan didampingi Anita sebagai rekannya menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu sesama.

Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menyumbangkan sebagian uangnya untuk membangun masjid terapung Raja-raja Tallo Makassar.

Depan para jamaah dimas Adipati Berharap bantuan dana pembagunan masjid ini dapat bisa mempermudah orang-orang yang hendak menunaikan ibadah.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat seluruh jamaah agar lebih nyaman saat menjalankan sholat,” ujar Dinas Adipati saat menyerahkan bantuan ke Imam Masjid Raja-raja Tallo . Sabtu (27/11) Sekira Pukul. 18.40 WITA.

Bantuan yang diberikan Dimas Adipati sekantong Alat Sholat

Ia juga rencana, ingin mengumpulkan donatur bulanan untuk keperluan Tempat Pengajian Al-Qur’an (TPA) dan upah guru TPA serta imam Masjid Terapung Ar Rahman Raja-raja tallo setiap bulannya dan smoga terwujud aamiin,” Tutup Dinas Adipati.

Adapun dana yang disalurkan dimas Adipati dan Anita yang disalurkan yaitu perlengkapan alat sholat dan donasi dari beberapa Follower Dimas sekitar Rp. 9.350.000,- (Sembilan Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

(Hasnur)