Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Tak Lupa Kampung Halaman, Bupati Kotabaru “Bernostalgia” Dengan Bupati Barru 

29
×

Tak Lupa Kampung Halaman, Bupati Kotabaru “Bernostalgia” Dengan Bupati Barru 

Sebarkan artikel ini

MATAJURNALISNEWS.COM, BARRU –Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan Sayed Jafar Al Idrus, menyempatkan pulang Kampung ke Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Rabu (17/11).

Dimana sebelumnya ia melakukan kunjungan kerja ke Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Makassar.

Dari data yang diperoleh Sayed Jafar Al Idrus pulang kampung halamannya, dengan tujuan untuk berziarah kemakam keluarganya dibeberapa tempat. Hal ini memang menjadi kebiasaan Bupati yang berlatar belakang pengusaha perkapalan itu setiap pulang kampung.

Selain itu, Bupati Kotabaru dua periode yang memboyong beberapa Pimpinan SKPD dan turut didampingi Ketua TP. PKK Kotabaru itu juga bersilaturrahmi dengan Bupati Barru, H. Suardi Saleh yang juga didampingi Ketua TP. PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam. MARS.

Dalam pertemuan yang berlangsung secara kekeluargaan itu, kedua Kepala Daerah terlihat berbincang santai penuh keakraban meski terpantau sesekali juga terlihat serius. Keduanya saling bertukar informasi terkait potensi dan perkembangan daerah masing-masing.

Dalam kunjungannya ke Bumi Colliq Pujie Kabupaten Barru, dengan dldampingi Sekda Barru Dr. Abustan, Bupati Kotabaru menyempatkan mengunjungi kampung Panrenge Desa Madello Kecamatan Balusu yang menjadi salah satu wilayah penyanggah pengembangan Pelabuhan Garongkong.

Di Pantai Panrenge yang berhadapan dengan Pulau Panikiang menurut Bupati Sayed Jafar cukup refresentatif untuk pembangunan Dermaga dan Galangan Kapal.

(Indasari/Hms)