Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Tak Diragukan Lagi, Ramli Loto Kembali “Bertarung” Pimpin Kepala Desa Barabatu

16
×

Tak Diragukan Lagi, Ramli Loto Kembali “Bertarung” Pimpin Kepala Desa Barabatu

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PANGKEP – Ramli Loto sebagai salah satu Calon Kepala Desa Barabatu yang juga anak dari Haji Loto pensiunan Kepala Desa Barabatu periode 1993-2002.

Hendak mengikuti jejak orang tuanya sebagai Kades Barabatu dengan tekad dan niat tulus untuk mengubah Barabatu sebagai desa yang produktif.

“Sosok figur yang punya segudang pengalaman untuk membangun paradigma masyarakatnya menuju desa yang bermartabat yang didambakan dan dapat diterima di kalangan anak milenial saat ini, “kata Rasyid salah seorang warga, (30/10/2021).

Menghadirkan transparansi Pemerintahan tanpa sekat tanpa pengecualaian yang merangkul seluruh elemen masyarakat.

“Jika terpilih nantinya program 100 hari kerja mulai nampak mulai dari pembenahan perbaikan lorong, perbaikan drainase, sarana olahraga, perhatian sarana kepemudaan, Karang taruna hingga pengelolaan Bumdes, “jawab Ramli Loto.

Itulah dorongan yang memicu Muhammad Ramli Loto maju sebagai Kades, Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Syariah DDI Pangkep Program Sarjana Hukum Islam.

Tak hanya itu Muhammad Ramli Loto, aktif dalam organisasi sebagai Ketua Kerukunan Asrama Barabatu, Sekertaris Pengurus Masjid Jabal Nur dan Ketua Yayasan Al – Mubaraq.

Olehnya itu ADAMA untuk Barabatu hebat menjadi Tagline Muhammad Ramli Loto sebagai calon Kepala Desa terpilih pada 4 November 2021 mendatang.

(Red)