Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Wabup Silaturahmi Bersama Ketua dan Pengurus KKDB

×

Wabup Silaturahmi Bersama Ketua dan Pengurus KKDB

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU- Wakil Bupati Barru Aska Mappe melakukan silaturahmi bersama ketua dan pengurus KKDB  di rumah pribadi ketua kkdb H.M.Yasin,SE pekkae, tanete rilau   18/10/2021.

Silaturahmi merupakan amalan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan. Kegiatan ini dilakukan oleh Wakil Bupati Barru tiada lain dan tujuan untuk mempertahankan tali persaudaraan yang telah lama terbentuk.

Hari ini wakil bupati mengadakan silaturahmi bersama ketua KKDB dengan tujuan menjalin tali persaudaraan yang tetap kental dan terjalin lebih baik dan mengadakan diskusi tentang Barru Baik .

Ruang silaturahmi diwarnai dengan senyum dan canda bersama. Di depan hidangan makanan yang manis.

Diskusi bertema Barru Baik menjadi puncak pembahasan Wakil Bupati Barru bersama ketua KKDB, dengan tujuan mewujudkan perubahan dan pembaharuan terhadap Kabupaten Barru.

” Diskusi ini saya agendakan bersama ketua KKDB agar kita dapat mewujudkan Barru menjadi lebih baik dan terkhusus menjalin silaturahmi sebagaimana di jelaskan dalam Al-Qur’an bahwa tetaplah menjalin silaturahmi antar sesama agar tali persaudaraan tetap terjaga” tutup wakil Bupati Barru.

(Red)