Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Owner Air Minum Al-Barrur, Jadi Sponsor Utama Tim Askab Barru

27
×

Owner Air Minum Al-Barrur, Jadi Sponsor Utama Tim Askab Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Asosiasi PSSI Kabupaten Barru intens berlatih di Lapangan Sumpang Binangae Barru, di hampir setiap sore hari. Namun yang menarik di Jersey Tim tertuliskan Al-Barrur, yang selama ini dikenal sebagai merk air minum kemasan lokal Daerah.

Owner Al-Barrur, Reza Syahrial, S.STP, MM, yang ditemui menyampaikan konfirmasi membenarkan bahwa itu memang merk usaha Air minum yang ia kelola.

“Benar, kami menjadi salah satu Sponsor di Askab PSSI Barru dan Alhamdulillah dituliskan di Jersey Tim Sepakbola Daerah,” sebut Reza Syahrial yang juga Mantan Pemain pada Pra PON Sulsel di riau Tahun 2011 silam.

Dirinya menyebutkan, olahraga sepakbola dan futsal sudah menjadi jiwanya, sehingga memutuskan untuk serahkan Dana CSR (Corporate sosial responsibility) usahanya, ke permainan kulit bundar ini.

“Saya pemain bola dan hampir semua pemain bola di Barru adalah sahabat saya, karena inilah, Al-Barrur mensupport, berharap menjadi berkah untuk usaha kami dan persahabatan ini,” ujarnya.

Ia mengakui turut bersemangat melihat masa depan Tim Daerah, sebab Ketua PSSI Barru, Dr. Ir. Abustan, M.Si yang belum setahun terpilih, terus intensif berkomunikasi dan memotivasi Tim Askab PSSI Barru.

“Perhatian Pak Ketua (Askab PSSI Barru) luar biasa ke anak-anak, saya juga turut bersemangat karena kepemimpinan Beliau,” tambahnya sembari menyebutkan bahwa Usaha Al-Barrur saat ini dikelola dan menggajj sekira sepuluh karyawan dari masyarakat lokal.

Air minumnya sendiri, telah lulus uji dengan PH 7.8 dan Tds 13 yang sangat baik untuk kesehatan serta sesuai dengan standar nasional untuk Air Minum kesehatan.

(Indasari/Hms)