Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Asik Nonton Copa Ameria 2021, Seorang Penumpang KM DOBONSOLO Kehilangan Tas

×

Asik Nonton Copa Ameria 2021, Seorang Penumpang KM DOBONSOLO Kehilangan Tas

Sebarkan artikel ini
Alfandi Abraham Burumi yang merupakan penumpang kapal dengan rute SURABAYA - SERUI, Rabu (7/7/2021)

Mata Jurnalis News, SORONG – Piala COPA AMERICA 2021 seakan menghipnotis para pengila sepak bola, pasalnya akibat asik nonton bola salah satu penumpang kapal KM.DOBONSOLO kehilangan tas ransel miliknya.

Alfandi Abraham Burumi yang merupakan penumpang kapal dengan rute SURABAYA – SERUI terpaksa harus gigit jari akibat tas miliknya dicuri OTK .

“Tadi saya nonton bola di Dek 5 Depan sebelah kiri Kapal, tiba tiba setelah usai pertandingan antara Argentina VS Colombia, 30 menit setelah itu saya baru sadari bahwa tasmilik saya hilang.” Ujarnya dengan raut sedih. 

Lanjut Alfandi Sapaan Akrabnya, Didalam tas saya berupa Dompet, ATM, Buku Rekening, Tiket Kapal, Sejumlah uang dan Surat Antigen. 

“Tadi saya juga sudah melapor ke Pihak ABK bahwa tas milik saya hilang dan saya diminta untuk melapor ke KP3, setiba disana saya bersama kawan saya diminta naik lagi keatas kapal oleh  petugas polisi KP3 Sorong, kataya sampaikan saja ke petugas Pelni bilang sudah menghadap, karena takut nanti ketinggalan sehingga kami diminta untuk naik kembali keatas kapal,” tutup Alfandi.

Akibat kejadian ini, salah satu petugas kapal KM DOBONSOLO berharap agar berhati-hati saat berapa diatas kapal. 

“Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat adhe dan seluruh penumpang, agar lebih berhati-hati dan waspada saat membawa barang berharga miliknya berada diatas kapal, insya Allah nanti kita Bantu,” ujar salah satu ABK berbaju lengkap Alat Pelindung Diri (APD).

(Red)