Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Gelar Reses ke 2 Di Desa Manimbahoi, H. Makmur : Siap Kawal Keluhan Masyarakat

×

Gelar Reses ke 2 Di Desa Manimbahoi, H. Makmur : Siap Kawal Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – H. Makmur,S.Pd Dg Mangung, mengadakan reses ke 2 dalam masa sidang III Tahun anggaran 2021 di Bonto Sunggu, Dusun Borong Kopi, Desa Manimbahoi, Kabupaten Gowa, Rabu (9/6).

Tentunya reses yang dilakukannya mengedepankan protokol kesehatan dengan senyiap masker serta Hantanitezer kepada warga.

Turut hadir Kepala Desa dan Perangkatnya, Para Iman Desa, Dusun dan RW Se Manimbahoi, Tokoh Adat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pendidik di lingkup Desa Manimbahoi, Serta dalam paantau satgas Covid-19.

Dalam reses ini H. Makmur Mangung menyampaikan siap mendegarkan apa yang menjadi keinginan warga Desa Manimbahoi.

“Silahkan buat Proposal maka kewajiban saya untuk menyampaikan ke pemerintah, dan juga kepentingan masyarakat lain yang berhubungan dengan jalur pemerintah maka saya siap untuk mengawal semua keluhan masyarakat di Dapil saya termasuk di Manimbahoi ini “ Jelas anggota DPRD Gowa Fraksi PERIONDO ini.

Sedangkan ditempat yang sama Kepala Desa Manimbahoi mengatakan syukur atas kedatangan anggota DPRD Kab. Gowa yang juga merupakan putra asli Manimbahoi.

“Alhamdullah kita kedatangan sosok putra asli maimbaho ini, yang Dimana reses ini masyarakat bisa menyampaikan saran dan kritik nya agar nanti beliau bisa sampaikan ke pemerintah di tingkat Kabupaten “katanya.

Bahkan Tokoh Masyarakat Kahar Dg Bani mengapresiasi agenda reses kali ini.

” Ini menandakan bahwa wakil rakyat yang telah kita pilih masih mengingat masyarakatnya ditengah kesibukan beliau sebagai anggota DPRD Kab. Gowa,” Tandasnya.

(Aso)