Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Kunjungan KKDB, Disambut “Hangat” Bupati Barru

×

Kunjungan KKDB, Disambut “Hangat” Bupati Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Usai perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) ke VII Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB). Para peserta diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Bupati Barru dan jajarannya di Rujab Bupati Barru ,Minggu (23/5/21) kemarin.

Tiba dirujab ,Bupati Barru Ir Suardi Saleh didampingi Wakil Bupati Barru Aska Mappe dan sejumlah kepala OPD disambut tari paddupa. Sementara rombongan KKDB dipimpin ketua terpilih HM Yasin Azis bersama unsur DPP, DPW dan DPD dari seluruh Indonesia.

Bupati Barru Ir Suardi Saleh menyampaikan selamat datang di Rujab Bupat Barru dan selamat juga kepada HM Yasin Azis atas terpilihnya kembali sebagai ketua KKDB Barru.

“Alhamdulillah juga, kita tentu patut bersyukur karena penyelenggaraan Mubes terselenggara dengan baik. Panitia dan pihak yang berpartisipasi serta pengurus dan warga KKDB di seluruh Indonesia ikut menyukseskan acara ini,” ucap Suardi Saleh dalam sambutannya.

Perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) Ke VII telah usai fan diharapkan nantinya melahirkan pengurus yang mampu membangun komunikasi yang baik untuk kemajuan organisasi.

“Saya yakin dengan kepemipinan kembali HM Yasin Azis dapat melakukan itu,”harap Bupati Barru dua priode itu.

Suardi juga menyambut baik kunjungan untuk bersilaturahmi di Rujab Bupati Barru. Tentu kehadiran para peserta hari ini kembali di rumah sendiri. “Rujab ini rumah kita untuk datang terbuka lebar. Saya biasa menerima tamu hingga larut malam ,itu sudah terbiasa dengan capek karena memang harus seperti itu sebagai pemimpin kita harus ikhlas menerima karena sudah diberi amanah dan tanggung jawab dalam melayani warga kita,” katanya.

Suardi Saleh yang juga Mantan Kepa Bappeda Pinrang menjelaskan konsep program kerja yang akan dilaksankan diperiodenya. Dia sangat berbahagia karena banyak mendapat masukan dari peserta semata -mata untuk melihat Barru lebih maju dan sejahtera.

“Berbahagia sekali kita diterima pak bupati hari ini,”kata HM Yasin Azis Ketua KKDB yang terpilih kembali.

“Kendati saya baru injak lagi Rujab tapi luar biasa penyambutannya. Semoga silaturahmi ini terjalin , terbangun sinerjitas dan konstribusi KKDB untu kemajuan Barru,” kata pemilik Misi Pasar Raya itu.

HM Yasin Azis menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Barru atas dukungannya sehingga Mubes ke VII dapat terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

(Aso/Hms)