Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wabup Barru Buka Bimtek Penyusunan Peta Proses Bisnis Dan SOP Pemkab Barru

22
×

Wabup Barru Buka Bimtek Penyusunan Peta Proses Bisnis Dan SOP Pemkab Barru

Sebarkan artikel ini
Aska Mappe (Wakil Bupati Barru)

Mata Jurnalis News, BARRU – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Barru melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Barru melaksanakan Bimbingan Teknik (Bimtek) yang berfokus kepada penyusunan peta proses bisnis dan standar operasional prosedur lingkup pemerintah kabupaten Barru.

Bimtek di buka secara resmi oleh wakil bupati Barru Aska Mappe di ruang pertemuan Dinas Pendidikan ( Dispen) Barru, Senin (29/3).

Aska Mappe dalam sambutannya menjelaskan mengenai proses pelaksanaan Bimtek yang berdasar pada permen PANRB nomor 19 tahun 2018 dan permen PANRB nomor 2020 tentang evaluasi reformasi birokrasi.

 

Selain itu Aska Mappe dalam sambutannya juga mengatakan tentang proses pelaksanaan penyusunan peta bisnis dan standar operasional prosedur lingkup Pemkab Barru didasari dari permenPANRB nomor 19 tahun 2018 dan PermenPANRB nomor 2020 tentang evaluasi reformasi birokrasi.

“Selama melaksanakan Bimtek penyusunan Peta Proses Bisnis dan Standar Operasional Prosedur dan harapannya agar bisa diikuti mulai dari awal hingga akhir,”ungkap Aska Mappe mengakhiri sambutannya.

Bimtek penyusunan peta standar operasional prosedur menghadirkan Kurniawan SH dan Reinhard Alsius S.STP,M.adm.SDA dari Biro organisasi Setda Provinsi Sulawesi Selatan. Peserta juga ada dari lingkup OPD ,Camat dan Kepala bagian lingkup pemerintah Kabupaten Barru.

(*/Lilis)