Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Pantai Sumpang Binangae Kini “DiLirik” Banyak Warga

13
×

Pantai Sumpang Binangae Kini “DiLirik” Banyak Warga

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Semenjak di resmikannya Anjungan Pantai Sumpang Binagae oleh Bupati Barru (Suardi Saleh) kini mulai menarik banyak perhatian masyarakat.

Tidak hanya warga Kabupaten Barru bahkan masyarakat luar pun merasa penasaran untuk melihat langsung objek Wisata tersebut terletak di Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulawsi selatan.

Arif Pabiseang, salah seorang warga Tanete Riaja, yang membawa serta rekan kerabatnya, akui keindahan dan daya tarik Publik Space ini, Selasa pagi (16/3/2021).

“Ayo ke (Anjungan) Pasumbi Beach, Pantai Sumpang Binangae, uniknya memancing sambil melihat langsung ikan sasaran,” sebut Arif Pabiseang sembari membuat tagline #SpotMancing.

Influencer Barru di Medsos Facebook ini, nampak bahagia menyaksikan aktivitas nelayan Barru termasuk para pemancing dengan beberapa tangkapan yang juga ia posting di akun Facebook pribadinya.

Berdasarkan pantauan, Anjungan Pantai Sumpang Binangae semakin ramai menarik minat, daya tarik pengunjung.

Landmark baru buah fikir Bupati Suardi Saleh ini, berhasil membahagiakan Masyarakat sekitar, yang dibuktikan dengan banyaknya bangunan Masyarakat yang mulai menyesuaikan dengan keindahan Anjungan yang memang diberi warna ceria dan beraneka.

(Indasari)