Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Kunjungi Alun-Alun, Suardi Saleh : Semoga Lancar dan Ingatki Tetap Pake Masker

×

Kunjungi Alun-Alun, Suardi Saleh : Semoga Lancar dan Ingatki Tetap Pake Masker

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Barru untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Kepala Daerah yang baru sepekan dilantik bersama Aska Mappe, menyapa warga dengan mengunjungi Pusat Kuliner Jajanan Padongko di Alun-alun Kota Barru, Jumat (5/3) kemarin.

Dimana lokasi tersebut merupakan tempat yang banyak diminati masyarakat Barru dimana dilengkapi fasilitas bermain, olahraga, mushallah serta baru-baru ini di pasang hotspot wifi gratis bagi para penggunjung.

“Terima kasih semuanya, iye, semoga laris dan ingatkan ki’ tetap pakai masker” sapa Suardi Saleh ke beberapa penjual. Makna “Terima kasih” dari dirinya, lebih kepada terpenuhinya harapan dan doa Masyarakat atas Pilkada yang Aman dan Jurdil dengan hasil sesuai harapan.

Bahkan ada warga yang tidak sungkan sampaikan, “Assalamualaikum Bapak Bupati Ku”. Suardi Saleh yang memang dikenal ramah dan humanis, sontak membalas salam dan ucap syukur.

“Wa alaikum salam, Alhamdulillah,” sebutnya sambil membagi senyum khasnya. Bersama rombongan tamu dan pejabat daerah, Bupati Suardi Saleh kemudian memilih duduk di gerai jajanan menghadap ke kerumunan warga yang sedang riang. Ia memesan secangkir Teh hangat dan kembali berbaur dengan suasana sore yang indah di pusat keramaian kota Barru itu.

(*Ramzi)