Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Terkait MPP, Pemda Polman Kunjungi Pemda Barru

×

Terkait MPP, Pemda Polman Kunjungi Pemda Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Pemerintah daerah (Pemda) Barru terima kunjungan studi dari Pemda Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat terkait Mal Pelayanan Publik (MPP) pada, Kamis (4/3), Pemda Mandar disambut oleh Syamsir, S.IP,. M.Si selaku penanggung jawab MPP kab. Barru.

Delegasi Polman dipimpin oleh Kepala DPM PTSP Kab. Polewali Mandar Andi Masri Masdar, S.Sos, M.Si serta beberapa Kepala Bidang, Kasubid dan staf. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas MPP karena kabupaten Barru lebih dulu menggunakan MPP.

MPP kab. Barru dinilai berjalan sangat baik sehingga menjadi buah bibir level nasional untuk daerah-daerah yang ingin mengoptimalkan MPP seperti Barru.

“MPP Barru memiliki penataan cukup bagus yakni menyatukan semua meja dalam gedung menyerupai mal yang memudahkan administrasi pelayanan publik. Selain itu, desain yang modern dan sistem informasi yang baik menambah nilai plus pada MPP barru.” kata Andi Masri Masdar.

Ditempat yang sama Syamsir mengatakan bahwa Pemda Polman ingin mengembangkan MPP di daerahnya.

” Sahabat kita dari Polman ingin mengebangkan MPP daerahnya dan kita akan menjadi partner kerjasama untuk peningkatan MPP dan insha Allah kita akan melakukan sharing terkait MPP Polman yang saat ini masih dalam tahap pembangunan”, jelas Syamsir.

(*/Lilis)