Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Sekda Barru, Membuka Lokakarya Tata Kelola Pemerintahan

×

Sekda Barru, Membuka Lokakarya Tata Kelola Pemerintahan

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Ir Abustan AB membuka Lokakarya Tata Kelola Pemerintahan Kolaboratif Bagian II di Aula Bappeda Kabupaten Barru ,Selasa 02 Maret 2021.

Pertemuan ini juga terkait Pengawasan dan Advokasi Warga Dalam Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Barru.

Sekda Barru dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan. Abustan juga menekankan tentang pentingnya kolaboras.

Kolaborasi kata dia adalah bentuk kerjasama, interaksi, kompromi dari beberapa elemen seperti Pemerintah, Swasta, NGO dan Media baik secara lembaga dan atau pihak-pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan Lokakarya ini, dan USAID Madani sudah berjalan 1 tahun lebih, masa Pandemi juga banyak membatasi ruang gerak kita sehingga pertemuan biasa dilakukan dengan Zoom Meting, neski pada dasarnya tidak optimal karena dibatasi tatap muka, tetapi juga bisa meng efisienkan waktu,” kata Abustan AB yang baru -baru ini terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Barru.

Acara loka karya ini bekerjasama Pemkab Barru ,USAID Madani ,Chia 360, LSM Hijau Daun dan Yassiberrui.

(Tim Red)