Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Aksi Peduli, Sat Lantas Polres Maros Bagikan Masker dan Rapid Test Gratis ke Pungguna Jalan

×

Aksi Peduli, Sat Lantas Polres Maros Bagikan Masker dan Rapid Test Gratis ke Pungguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah,SH.SIK, bersama anggotanya dan Tim kesehatan dari Urkes Polres Maros di lokasi rest area SPBU Balu-balu, Kamis (11/02/2021)

Mata Jurnalis News, MAROS – Pagi hari Sat Lantas Polres Maros, menggelar aksi peduli dan berbagi dengan memberikan paket vitamin dan rapad test gratis kepada pengguna jalan dalam rangka mendukung program 100 Kapolri, peningkatan kualitas pelayanan publik Polri.

kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas polres Maros AKP Amalia Normadiah,SH.SIK di Rest area SPBU Balu-balu Kabupaten Maros, Kamis (11/02/2021).

“Kegiatan ini kami gelar sesuai dengan apa yang menjadi arahan Kapolres Maros untuk menjalankan program kapolri dengan membagikan paket vitamin, masker, Handsanitizer, dan rapid test gratis bagi pungguna jalan,” ujar AKP Amalia

Hal ini, lanjut AKP Amalia, bertujuan agar para pengendara selain siap kondisi kendaraan juga siap kondisi tubuh terutama yang akan berpergian jauh.

“Alhamdulillh kegiatan ini dapat direspon positif bagi masyarakat sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman,” tutup Kasat Lantas Maros.

(Sudirman)