Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Dihujat Netizen, Sekdes Tellumpanua: Apa Yang Dikatakan Itu Tidak Benar

×

Dihujat Netizen, Sekdes Tellumpanua: Apa Yang Dikatakan Itu Tidak Benar

Sebarkan artikel ini
Pak Udin Bersama Istrinya saat menerima bantuan dari BAZNAS BARRU dan BLT-DD TELLUMPANUA 

Mata Jurnalis News, BARRU – Kepedulian Pemerintah Desa Tellumpanua terhadap warganya Pak Udin (44) patut diacungi jempol.

Dimana sebelumnya pak Udin merupakan warga pendatang dari Sulawesi Tenggara (Sulten) dan kini tinggal di desa Tellumpanua dusun Aroppoe Kecamatan Tante Rilau di rumah adiknya.

Hal itu disampaikan Sekretaris desa Tellumpanua Haidir, Jumat (29/1) dimana semenjak viralnya kondisi pak Udin yang tinggal bertiang kayu beratas terval, beredar kabar dari netizen bahwa pemdes tellumpanua tidak memberikan perhatian sehingga pak Udin pindah ke Desa Lempang.

“Hal itu tentunya tidaklah benar, bahkan semenjak pak Udin tinggal bersama adiknya di dusun Aroppoe, kami berusaha memberikan yang terbaik agar bagaimana pak Udin juga bisa mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) karna saat itu pak Udin bersama keluarganya merupakan warga Sulawesi Tenggara, sehingga saat itu pemdes tellumpanua berusaha untuk mengurus administrasi agar bisa memiliki identitas warga tellumpanua.” Jelas Haidir.

Sekretaris Desa Tellumpanua Haidir, S.pd,.I

Bahkan tidak hanya itu, Lanjut Haidir, kami juga telah memfasilitasi pak Udin untuk menerima bantuan dri BAZNAS melalui relawan BAZNAS desa Tellumpanua.

“Kemarin juga baru baru ini istri dari pak Udin sudah penerima BLT-DD yang disalurkan hari rabu kemarin tanggal 27 januari 2021.” kata Sekdes.

Jadi kalau ada yang beranggapan kami tidak perhatian terhadap pak Udin, dengan tegas saya katakan itu tidak benar. tegasnya.

(Red)