Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Ibunda Kadis Kominsta Tutup Usia, Bupati Barru Bersama Rombongan Melayat Kerumah Duka

22
×

Ibunda Kadis Kominsta Tutup Usia, Bupati Barru Bersama Rombongan Melayat Kerumah Duka

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru H. Suardi Saleh Bersama Rombongan di Rumah Duka Ibunda (Almarhuma) Kadis Konminsta Pemkab Baru, Rabu (13/01/2021)

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Mendegar kabar bahwa Ibu Rafiah Syarief, Ibunda dari Syamsuddin, S.IP, M.Si, Kepala Dinas Kominsta Barru meninggal dunia Bupati Barru H. Suardi Saleh bergegas langsung melayat ke rumah duka, Jalan Toddopuli Makassar, Rabu (13/1) kemarin.

Dalam program kegiatan Pemda, Suardi Saleh juga selalu mengusahakan hadir di suasana suka cita maupun duka cita, selaku Pimpinan Tertinggi Daerah.

“Setelah memberikan bantuan kepada korban bencana alam, di ruang kerja Bupati Barru. Beliau kemudian mengkordinasikan untuk bergegas bertolak dari Kantor Daerah menuju Makassar, melayat dan memberi semangat kepada Syamsuddin, yang juga salah satu jajaran pejabat Eselon II terdekatnya.” ujar Ardi Susanto (Kabid Humas Diskominsta Pemkab Barru).

Setibanya di rumah duka, suasana kebersamaan sangat terasa dengan kehadiran Kepala Daerah yang dibersamai dengan beberapa Kepala SKPD. Tambahnya.

“Setiba dilokasi Bupati Suardi Saleh langsung menyapa pihak keluarga, dan memimpin doa sebelum pejabat yang ikut bergantian khusuk mendoakan Almarhumah.” Tutup Ardi.

(Indasari)