Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Usai Dilantik, Sekcam Bissappu Titip Pesan ke Pengurus Masjid Nurul Yaqin Lemoa

×

Usai Dilantik, Sekcam Bissappu Titip Pesan ke Pengurus Masjid Nurul Yaqin Lemoa

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BANTAENG – Masyarakat Lemoa Kelurahan Bonto Langkasa Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng mengawali tahun baru Masehi dengan melantik generasi penerus Remaja Masjid periode 2021/2024 di masjid Nurul Yaqin pada Jum’at 1 Januari 2021 sekira pukul 13. 00 WITA.

Palantikan ini dihadiri oleh beberapa tokoh Kabupaten Bantaeng, di antaranya, Ketua BKPRMI beserta jajaran, Sekretaris Camat (Sekcam) Bissappu, Lurah Bonto Langkasa, dan juga puluhan tokoh masyarakat setempat.

Sekcam Bissappu, Poniman S pada sambutannya menyalurkan semangat berorganisasi kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Besar harapannya melihat para pengurus untuk memakmurkan masjid dan menebar bumbu-bumbu agama.

“Jadikan ini sebagai ladang pahala, untuk mendulang sebanyak-bayaknnya pahala untuk kehidupan akhirat. Tidak usah memikirkan program-program besar dulu, mulailah dari hal-hal kecil, bagaimana mengajar orang-orangdi sekitar untuk bagaimana menyempurnakan wudhu, Itu contoh kecil dan kadang terabaikan tapi sangat penting,” jelas Poniman S.

Ia juga mengatakan, menjadi remaja dapat terhindari dari segala keburukan.

“Beremaja mesjid itu adalah beraktivitas baik, semakin banyak aktivitas baik dilakukan, maka hal-hal buruk akan ternafikan, kalau ini dimaksimalkan, maka akan lahir generasi-generasi hebat,” tutup Sekcam.

(Muhsin)