Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Sempat Positif, Hasnah Syam Akhirnya Sembuh Dari Corona

12
×

Sempat Positif, Hasnah Syam Akhirnya Sembuh Dari Corona

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam MARS

Mata Jurnalis News, BARRU – Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam MARS Akhirnya sembuh dari corona, dimana sebelumnya beliau dinyatakan positif setelah di Test swab oleh tim kesehatan satuan tugas (satgas) covid-19.

Dimana sebelumnya Hasnah syam saat itu juga terpaksa harus jalani isolasi mandiri sejak 18 Desember 2020 lalu selama 14 hari.

Dari data yang diperoleh Kedisiplinan Beliau dalam menjaga kesehatan menjadi sebuah kisah yang diharapkan memotivasi publik Barru, bersama menang melawan Pandemi Covid-19.

Kabar kesembuhan ini dikabarkan oleh Sekretaris Daerah Barru, Dr. Ir. Abustan M.Si, yang memang menjadi hal yang didoakan bersama dan diharapkan segera pulih oleh publik.

“Ya, Alhamdulilah, Ibu Bupati sudah terbebas dari Covid-19, hal ini kami dapatkan dari laporan hasil SWAB, dan Beliau berhasil melalui ujian ini, sehatnya Beliau adalah berkah memasuki Tahun Baru 2020” sebut Sekda Abustan setelah mendapatkan kepastian hal ini secara resmi, Kamis (31/12/2020).

Beliau kemudian menunjukkan hasil laboratorium hasil Swab Nasovaring yang menyebutkan bahwa ‘Bu Dokter’ telah Negatif dengan keterangan ‘Tidak diketemukan RNA Virus SARS C-19’.

(Indasari)