Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Rapat Paripurna, Bupati Barru Ucapkan Terima Kasih ke Anggota DPRD dan Warga Barru

18
×

Rapat Paripurna, Bupati Barru Ucapkan Terima Kasih ke Anggota DPRD dan Warga Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Bupati Barru H. Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Barru yang telah bersama sama mengawal proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barru sehingga berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Bupati Barru saat menghadiri rapat Paripurna Tingkat II di Gedung DPRD Barru, Rabu (29/12), dalam rangka membahas tentang pendapatan Akhir Fraksi dan Pengambilan keputusan terhadap tiga Ranperda Inisiatif DPRD yang telah disepakati bersama.

“Alhamdulillah Pilkada kemarin berjalan lanjar, dimana KPU telah menetapkan hasil dari masing-masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Barru yang telah kita ketahui bersama,” ujar Suardi Saleh.

Ia juga mengatakan, Hal ini tentunya tidak lepas dari kerja sama seluruh pihak terkait termasuk seluruh anggota dewan yang juga telah ikut mengawal pilkada 2020.

“Atas nama pemerintah saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Barru, yang alhamdulillah telah bersama-sama mengawal proses pilkada ini sehingga dapat berjalan aman dan lancar,” tutur Suardi Saleh.

Tentunya kita ketahui bersama memiliki keinginan yang berbeda dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati barru akan tetapi saya berharap perbedaan demokrasi ini tidaklah mencederai hubungan silaturahmi, terkhusus bagi para partai penyusun salah satu paslon lain. Tambahnya sembari tersenyum dan dibalas oleh para anggota dewan lainnya.

Tak Lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten barru yang telah mempercayakan Suardi Saleh dan Azka Mappe sebagai Bupati Barru Periode ke 2.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten barru atas kepercayaannya, sehingga kami memperoleh 51% lebih suara dari 85% pemilih sehingga dapat kembali memimpin barru serta menjalankan visi misi demi kemajuan kabupaten Barru” tutup Bupati Barru.

(Red)