Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Bentuk Generasi Milenial, KAMMI : Jebolan Kader Baru, Berharap Mampu Wujubkan Cita-cita Soekarno Hatta

25
×

Bentuk Generasi Milenial, KAMMI : Jebolan Kader Baru, Berharap Mampu Wujubkan Cita-cita Soekarno Hatta

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) Al Furqan UNISMUH Makassar menggelar perekrutan kader baru dengan tema, “Membentuk Generasi Milenial yang Islami Menuju Indonesia Emas 2045” di pantai Tanjung Bayang, Makassar pada 11-13 Desember 2020.

Diketahui, pengaderan ini digelar dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Menurut Abd Jafar selaku Ketua Umum KAMMI Komisariat Al Furqan, corona ini walaupun tidak terlalu berbahaya sebenarnya, tetap kita harus menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Abd Jafar menggambarkan bagaimana prosesi dalam pengaderan. Katanya, para kader baru pada momen ini disuntikkan nilai-nilai keagamaan dan dibimbing untuk menjadi pendakwah dengan harapan setelah selesai agenda, mereka mampu mensyi’arkan ajaran agama.

 

“Kami berharap, jebolan kader baru ini mampu menjadi generasi yang selalu dicita-citakan presiden pertama kita, Soekarno Hatta. Menjadi generasi yang bisa berbuat banyak untuk Agama, Negara, dan orang-orang yang ada di dalamnya,” tutur Jafar saat dikonfirmasi Wartawan Mata Jurnalis News, Senin, (14/12).

Lanjutnya, kami mengangkat tema, “Membentuk Generasi Milenial yang Islami Menuju Indonesia Emas 2045” karena ada banyak harapan dari kami untuk calon generasi. Untuk menjadi generasi yang Islami menuju Indonesia emas.

“Akan ada banyak kegiatan setelah agenda ini, kalau ini dimaksimalkan oleh kader baru. Insyaallah mereka akan menjadi generasi emas yang mampu menjayakan KAMMI dan bangsa tercinta,” tutupnya.

(Muhsin)