Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Sah, Awal Jadi “Nahkoda” HPMT Komisariat UNISMUH

29
×

Sah, Awal Jadi “Nahkoda” HPMT Komisariat UNISMUH

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR –Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat UNISMUH Makassar menggelar pelantikan kepengurusan 2020-2021 dengan tema, “Meneguhkan Jiwa A’bulo Sibatang dalam ber-HPMT Menuju Kepengurusan yang Progresif, Inovatif dan Kreatif” di taman Turatea pada Sabtu 09 Desember 2020.

Kegiatan pelantikan ini diikuti oleh puluhan pengurus yang akan dilantik dan puluhan lainnya pengurus yang telah demisioner. Ketua Umum HPMT Komisariat UNISMUH, Awal Yusuf berharap kepengurusan mereka bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Kalau kita berkaca pada kepengurusan sebelumnya, kita bisa meraih pelajaran yang sangat berharga untuk berbuat lebih banyak ke depannya. Dengan melanjutkan sesuatu yang telah ditanamkan sebelumnya, kemudian menambah beberapa eksperimen, insyaallah HPMT akan lebih produktif,” tutur Awal.

Ia juga berjanji akan membawa Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat UNISMUH jauh lebih baik lagi.

“Sebisa mungkin kami akan berbuat lebih pada kepengurusan kami. Karena itu termasuk dalam visi dan misi saya sewaktu bertarung, maka ide-ide kreatif, inovatif harus betul-betul digalakkan,” tutup Awal.

(Muhsin)