Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Pangkep

Tak Dapat Selamatkan Diri, Seorang Kakek 80 Tahun di Pangkep Hangus Terbakar

4
×

Tak Dapat Selamatkan Diri, Seorang Kakek 80 Tahun di Pangkep Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PANGKEP – Sebuah rumah panggung ludes terbakar serta menewaskan seorang kakek dengan kondisi Hangus terbakar.

Diduga api berasal dari rumah Panggung milik kakek An. Lk. Sido, umur (80),  jalan Paddeng Kelurahan Bonto Perak Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Menurut personel Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Pangkep, Rahmat, kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wita.

“Ada kebakaran di Kelurahan Bonto Perek, kejadiannya usai sholat magrib atau sekira pukul enam tiga puluh malam,” katanya kepada wartawan Sabtu (28/11/20).

Lanjut, saat itu pemilik rumah sedang ada didalam rumah dan sulit untuk keluar dikarnakan kobaran api begitu cepat meluas, sehingga sido ditemukan oleh warga dengan kondisi luka bakar sampai menghanguskan tubuhnya.

“Adapun Penyebab Kebakaran Di duga dari lampu pelita (lampu minyak tanah) yang menyala di dalam rumahnya korban, dimana di dalam rumah tersebut Lk.Sido Tinggal sendiri di rumah tersebut.” Tutup petugas damkar.

Dari data yang diperoleh api berhasil dipadamkan sekira pukul 20.00 Wita, sedangkan korban diketahui kini berapa di RS umum Pangkep guna penaganan medis lebih lanjut.

(Sudirman)