Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruNews

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Barru Ajak Wartawan Jaga Barru

×

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Barru Ajak Wartawan Jaga Barru

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, S.Ik. MM., didampingi Kasubag Humas, Kompol Sainuddin, Kasat Lantas, AKP Mariana Taruk Rante, dan Beberapa Jurnalis Barru

Mata Jurnalis News, BARRU – Sebagai kapolres Baru,  AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, (Kapolres Barru) bersilaturahmi bersama Puluhan Wartawan Kabupaten Barru, di Warkop Happiness, jalan Lanakka, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (12/11/2020).

Dalam pertemuan itu nampak Kapolres Barru didampingi Kasubag Humas, Kompol Sainuddin, Kasat Intelkam, AKP Ngadi, Kasat Binmas, AKP H. Fatahuddin, Kasat Lantas, AKP Mariana Taruk Rante.

Kapolres AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah sebagai perkenalan dirinya sebagai Kapolres baru.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas pihak Polri dengan para Jurnalis, khususnya yang di Kabupaten Barru.

“Saat ini kita sedang menghadapi Pilkada. Untuk itu, kami berharap kepada teman teman Jurnalis yang ada dikabupaten Barru, agar bisa bersinergi dengan Polri, khususnya Polres Barru. Demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,” kata Perwira Polri berpangkat dua melati ini.

Ia juga mengatakan, sudah seminggu menjabat sebagai Kapolres Barru ini, rutin melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat kabupaten Barru.

“Intinya kami berharap tolong mari kita sama sama jaga barru, jangan sampai ada yang menjadi provokasi,” tutup Kapolres Barru.

(Indasari)