Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Beri “Bekal” ke ASN, Sekda Barru: Apapun itu, Saya Harap Semua ASN Harus Netral

×

Beri “Bekal” ke ASN, Sekda Barru: Apapun itu, Saya Harap Semua ASN Harus Netral

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bekerja sama dengan Indonesian Association for Public Administration (IAPA) menyelenggarakan kegiatan Webinar Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan cara Zoom meeting di Smart Information Center (Basic) Barru, Rabu (21/10/2020).

Dalam webinar kali ini membahas terkait pentingnya menjaga netralitas ASN pada pilkada serentak tahun 2020, dengan tema “membangun meritokrasi dan demokrasi Indonesia”.

Nampak dari hasil pantauan seluruh pegawai ASN serta seluruh stakeholder, termasuk Sekda Barru, Kepala BKD Barru dan Sekertaris inspektorat Barru hadir hadir dalam kegiatan tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Barru Abustan mengatakan “Webinar ini memfasilitasi supaya ASN dijaga dari netralitas dan lain sebagainya,” ujarnya.

Lanjut Abustan, yang kita harapkan ini ASN kedepannya itu bisa netral dalam empat hal, bukan hanya dalam pilkada, tapi dalam pelayanan publik ASN harus netral.

Tidak hanya itu ia juga berharap agar pengambilan kebijakan juga ASN harus netral serta dalam merumuskan kebijakan juga harus netral.

“Intinya apapun itu saya berharap kepada semua ASN harus netral, apapun itu baik dalam pengambilan kebijakan ataupun merumuskan kebijakan” tutup Abustan.

(Indasari)