Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Wow, dr. Oky Pratama Bongkar Produk Maxie Skincare Bermerkuri

×

Wow, dr. Oky Pratama Bongkar Produk Maxie Skincare Bermerkuri

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Video unboxing yang dilakukan oleh dr. Oky Pratama viral di media sosial, Minggu (13/10/2024).

Pasalnya, dr. Oky Pratama membongkar kandungan mencurigakan dalam produk Maxie Skincare yang terdaftar di BPOM.

Dalam video tersebut, dr. Oky menunjukkan dengan jelas, produk yang terlihat aman ternyata mengandung merkuri dan hidrokuinon.

“Ini yang saya beli, nama skincarenya adalah Maxie. Ini cream Maxie facial wash tertulisnya BPOM. Cek facial wash-nya merkuri dan hidrokuinon,” ujar dr. Oky, sambil menunjukkan kemasan produk.

Tidak berhenti di situ, dr. Oky juga melanjutkan unboxing produk toner Maxie Skincare yang terlabel BPOM.

“Cek, merkuri dan hidrokuinon. Lalu produk Sunscreen Maxie tulisannya ber-BPOM, namun hasil cek ternyata merkuri dan hidrokuinon,” terangnya seperti dikutip dari zonafaktualnews.com

Selanjutnya, ia membongkar produk cream malam Maxie Skincare bernama Glowing Night Cream, yang juga berlabel BPOM.

“Ada BPOM-nya, saya mau tes dulu ke wajahnya saya, eh jangan deh. Siapa yang mau? Wow cream malamnya, saya tahu ini isinya apa. Tapi tertulisnya BPOM diulang lagi tertulisnya BPOM. Saya akan cek ternyata merkuri dan hidrokuinon,” ungkap dr. Oky dengan nada skeptis.

Dalam video tersebut, dr. Oky menjelaskan bahwa meskipun ia sudah menerima informasi mengenai produk tersebut dari Direct Message (DM) netizen, ia merasa perlu untuk melakukan pemeriksaan sendiri.

“Saya gak mau percaya-percaya dari netizen, saya harus cek sendiri. Oke terima kasih, sampai ketemu lagi Maxie Skincare,” pungkasnya.

Klarifikasi dari pihak Maxie Skincare dan tanggapan dari BPOM masih ditunggu, sementara video dr. Oky telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.