Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Warga Tanrabalana Siap Menangkan ARASKA di Pilkada Barru 2024

×

Warga Tanrabalana Siap Menangkan ARASKA di Pilkada Barru 2024

Sebarkan artikel ini
H. Aras Saat menyampaikan program kerjanya dihadapan warga Tanrabalana Lawallu Barru

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Calon Bupati Barru Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Muhammad Aras menyampaikan Program bedah rumah Sudah berjalan sejak dari 2020.

Hal itu disampaikan depan warga Tanrabalana, Desa Lawallu, Barru Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (11/10/2024) sekira pukul 17.00 WITA.

“Salah satu program pemerintah yang sudah kami kerjakan dan masih berlanjut sampai sekarang bedah rumah,”ungkap H. Aras.

Lanjut iya katakan, bedah rumah tidak muncul begitu saja menjadi program. Program tersebut merupakan hasil masukan-masukan seluruh masyarakat, baik dari pelosok maupun perkotaan yang tidak mampu untuk memperbaiki rumahnya.

H. Aras Saat menyampaikan program kerjanya dihadapan warga Tanrabalana Lawallu Barru

“Sejak tahun 2020 bedah rumah sudah dilaksanakan dengan mendengar masukan-masukan dari berbagai masyarakat sehingga kami mengusulkan, pertama kurang lebih 1.000 rumah di bedah,”jelasnya.

Lanjut, tahun ke tahun peminat bertambah sehingga dilakukan bedah rumah hingga sekarang mencapai 10.000 se-Sulawesi Selatan yang terbagi dari sembilan Kabupaten.

“Tercatat di Kabupaten Barru sendiri sudah mencapai 5.500 bedah rumah insya allah akan di perbaiki,”ucap.

Jelas H. Aras, terkait waktu pekerjaannya dilaksanakan pekerjaan di bulan 9, 10, 11?, karna waktu pencairan anggaran nanti di bulan 9, 10, 11.

“Memang setiap tahun selalu akan di kerjakan di bulan 9, 10, 11, kebetulan saja bertepatan dengan tahun dan bulan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), bantuan ini sudah empat tahun sebelumnya tidak ada yang protes dan mungkin kali ini ada yang merasa sedikit terganggu,”ungkapnya.

Secara kompak warga Tanrabalana siap Menangkan bapak H. Aras bersama Aska Mappe (Araska) di Pilkada Barru 2024.

“Kami warga Tanrabalana siap menangkan Araska di Pilkada Barru,” tegas Ali Putra kerap disapa Udin.