Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Dapat Bantuan Aspirasi, Penerima Bedah Rumah: Terima Kasih H. Aras

×

Dapat Bantuan Aspirasi, Penerima Bedah Rumah: Terima Kasih H. Aras

Sebarkan artikel ini
Kondisi rumah Lisa salah satu penerima program BSPS di Desa Lempang, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –  Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Program ini telah berhasil mewujudkan hunian yang lebih layak bagi masyarakat sekaligus mengurangi rumah tidak layak huni.

Diketahui bantuan ini merupakan Aspirasi dari Eks Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Bapak H. Muhammad Aras yang bekerjasama dengan Kementerian PUPR dalam Program BSPS sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Barru periode 2024 – 2029.

Lisa salah seorang penerima program BSPS di Desa Lempang, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) Merasa bersyukur atas bantuan bedah rumah Ini.

“Alhamdulillah kami bersyukur dikatakan layak (Lolos Verifikasi) mendapatkan bedah rumah dari H. Aras,” ujarnya saat di temui beberapa awak media Selasa, (8/10/24).

Lanjut Lisa, Semenjak orang tua meninggal saya bersama 4 orang anak sudah tinggal disini kurang lebih 7 tahun. Saat ini bekerja dibagian kredit perabotan rumah.

Ia juga berharap program seperti ini (Bedah Rumah) bisa terus dilanjutkan karena masih banyak masyarakat butuh perbaikan.

“Kami berharap program seperti ini bisa terus dilanjutkan agar masyarakat seperti kami ini dapat merasakan manfaatnya,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Megawati, saat dirinya juga dikatakan lolos administrasi dan verifikasi lapangan dari Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Sulsel.

“Sukur Alhamdulillah bisa dapat bantuan bedah rumah dari H. Aras, semoga sehat selalu ki nak,” doa Megawati.