Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Komunitas Papoto 96 Makassar Rayakan Anniversary ke- 5

×

Komunitas Papoto 96 Makassar Rayakan Anniversary ke- 5

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Komunitas Papoto 96 Makassar rayakan puncak Anniversary ke 5 Tahun di Tanjung Bayang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (22/9/24)

Dimana sebelumnya acara tersebut diawali dengan penilaian lomba foto. Dari hasil lomba Uccank raih juara satu usai dinilai oleh fotografer senior kerap disapa om Ulla Miror.

Juri menilai foto tersebut menampilkan perjuangan seorang kakek yang memiliki semangat tinggi dalam perayaan HUT RI ke 79 tahun dengan mengunakan sepeda.

Sedangkan ketua Panitia Pelaksana Ukhy mengucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan Anniversary Komunitas Papoto 96 berjalan lancar.

“Alhamdulillah berkat kerja sama teman-teman puncak kegiatan ini dapat berjalan lancar, karena tanpa kalian kami bukanlah apa-apa,” katanya.

Lanjut ia katakan, Mudahan ditahun berikut kita dapat berkumpul kembali, karna tanpa komunitas tidak akan ada yang namanya pasaribattangan (persaudaraan).

“Terimakasih buat semua rekan-rekan Papoto atas kehadirannya, saya bersama seluruh pengurus mengucapkan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan,” tutup Ukhy.