Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Deklarasi Airbus x Bintang 88 Dukung Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru 2024

×

Deklarasi Airbus x Bintang 88 Dukung Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru 2024

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Deklarasi Airbus x Bintang 88 berlangsung meriah di area pusat kuliner Galapuang Kabupaten Barru, Sulsel, Sabtu (14/9/2024).

Ribuan pendukung milenial antusias memeriahkan Deklarasi Airbus x Bintang 88.

Relawan Airbus dan relawan Bintang 88 mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Andi Ina dan Abustan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Barru pada Pilkada serentak 2024.

Turut hadir para aggota dewan dari partai pengusung, para tokoh masyarakat pendukung dan para masyarakat pendukung INIMI Barru 2024.

Ketua Relawan Airbus x Bintang 88, Reza menegaskan dukungannya untuk memenangkan Andi Ina dan Abustan di Pilkada Barru.

“Mari kita bersama-sama untuk memenangkan INIMI. Karna inilah pasangan calon Bupati Barru yang paling kompeten untuk Barru yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

“Relawan Airbus dan Relawan Bintang 88 wajib memenangkan pasangan Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru 2024,” kata Reza.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Barru mari kita bersama menangkan INIMI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barru. Karna beliau sudah berpengalaman dan tidak diragukan lagi kapasitasnya untuk memimpin Barru,” tandasnya.

Sementara Andi Ina Kartika Sari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada relawan Airbus dan Bintang 88 atas dukungannya untuk memenangkan pasangan Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru 2024.

“Anak muda Kabupaten Barru luar biasa. Terima kasih atas persiapan teman-teman panitia, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan meriah,” ujarnya.

Andi Ina menjajikan 3 hal yang tertuang dalam visi dan misinya sebagai calon Bupati Barru.

“Yang pertama yaitu Barru berkeadilan, yang kedua Barru maju berkelanjutan, dan yang ketiga Barru sejahtra lebih cepat,” paparnya.

“Inilah tiga hal yang kami janjikan dan akan terbukti perubahannya kedepan jika saya terpilih menjadi Bupati Barru,” tegasnya.